Skip to main content

Perhitungan Poin Untuk Driver Gojek

Saat Ini Bonus Driver Gojek agak sedikit berkurang engga seperti sebelumnya namun perihal ini pasti ada maksud dan tujuan nya dilakukan oleh PT. Gojek makanya bonus agak sedikit menurun.

Namun Semua ini mungkin demi kebaikan manajemen gojek untuk dapat terus exist di dunia ojek online di indonesia.

para driver banyak yang mengeluhkan atas perubahan ini, karena selain menndapatkan order saat ini agak sepi karena beberapa faktor seperti semakin di tambah driver gojek sehingga agak berpengaruh dengan pendapatan driver.

Klo saya perhatikan di grup terbesar para driver gojek dan Customer Gojek di facebook bisa klik link berikut.
Facebook : Koran Gojek Keluhan Driver Customer II
Banyak yang mengeluhkan sulitnya untuk TuPo (Tutup Poin) yang bisa di sebabkan karena banyaknya driver dan juga bisa karena promosi ojek online yang sedang gencar-gencarnya.

Namun Kembali lagi, rejeki tidak ada yang tahu dan pastinya kita harus jalanin dengan ikhlas dan semangat demi keluarga dirumah.

Berikut saya lampirkan perhitungan poin untuk driver gojek, semoga berguna.

  • 12 Poin = Rp. 15.000
  • 14 Poin = Rp. 25.000
  • 16 Poin = Rp. 30.000
  • 20 Poin = Rp. 40.000



Poin Go-Med
Poin Go-Med

Poin Go-Ride
Poin Go-Ride

Poin Go-Send
Poin Go-Send

Poin Go-Shop
Poin Go-Shop
Source info: Perhitungan Poin Gojek

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah untuk Top Up Deposit Gojek via BCA dan Rekpon CIMB Niaga

Rekening Ponsel Niaga Lagi Asik ambil Goride setelah di selesaikan adn dapet lagi orsedan tiba-tiba ada keterangan mohon maaf pulsa anda tidak mencukupi karena isi deposit kurang adari Rp. 50.000 pastinya mengganggu banget, nah supaya abang-abang engga terjadi seperti itu silahkan di cek deposit sebelum narik, klo kurang di isi dulu bang depositnya. Untuk saat ini pengisian deposit bisa di lakukan menggunakan Bank BCA dan CIMB niaga, berikut saya lampirkan untuk tata car pengisian deposit ya. [post_ad] Berikut cara pengisian Top Up deposit via Rekpon: • Datang ke Alfamart atau Bank CIMB Niaga • Anda informasikan no HP Anda dan nominal yang akan di Top Up (contoh : Rp. 100.000) ke petugas Alfamart dan infokan ingin isi rekening ponsel • Simpan struk Bukti Transaksi • Kirim SMS ke : 1418, dengan format: KIRIM (spasi) 800143445000 (spasi) NOMINAL Contoh SMS : Kirim 800143445000 100000 Biaya per SMS dikenakan tarif : Rp 550 • Setelah SMS, mohon tunggu 2x24 jam (hari kerja) •

Yang perlu diketahui mengenai Withdraw Deposit Gojek

Gojek online menurut saya perusahaan transportasi yang merupakan salah satu terobosan terbaru di era digital, semua hampir semua kebutuhan bisa di pesan melalui aplikasi Gojek tanpa harus beranjak dari rumah ataupun kantor. PT. Gojek Indonesia merupakan start-up yang berkembang dengan pesat, siapa yang tidak mengetahui apa itu gojek, namun dari kesuksesan tersebut di belakang PT. Gojek Indonesia ada para mitra yang merupakan faktor penunjang berkembangnya Gojek di Indonesia yaitu driver gojek itu sendiri. PT. Gojek Indonesia mulai melakukan membuka pendaftaran besar-besaran di tahun 2015 untuk menjadi mitra driver gojek, bagaimana banyak orang yang tidak tergiur untuk bergabung dengan gojek, selain persyaratannya cukup mudah untuk menjadi driver gojek, pendapatannya cukup menjanjikan. Para mitra atau driver gojek sendiri mendapatkan penghasilan setiap hari tergantung berapa banyak orderan yang di dapatkan, sungguh sangat berbeda sekali dengan dunia kerja di kantor,